Resah

Sabtu, 14 Januari 2012



Resah hati dan jiwa ini seakan membaku kembali ke masa laluku yang tak akan pernah ku inginkan lagi aku takut ini akan t'jadi... ku tau aku bkn yg t'baik bagimu tp mengertilah bahwa aku menyayangimu bahkan lebih daru yg kau tau andai kau tau isi hatiku... betapa bahagianya hati ini andai kau ada disni dan tetap bersamaku namun aku tak tau apakah ini akn t'jadi...!! haruskah aku mengalaminya... akankah harapan ini t'wujud... atau haruskah aku hidup dalm khayak_ku...

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Emanuel Beli Naikteas Bano - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger