Beri Aku Rasa Penyesalan

Sabtu, 14 Januari 2012

Akhir tahun 2010 menjelang awal 2011 banyak kisah yang telah di ukir 4 buku yang aku tulis dalam setahun buku harian yang penuh dengan kata-kata motifasi semuanya itu hanya tulisan mati yang tidak bisa merubah kebohongan akan didri sendiri mungkin perasaan ku tidak pekah lagi derita yang di alami orang lain semua yang hilang dari aku semua yang pergi semua yang datang hanya bisa saja apakah mungkin perasan ku telah mati??? mama & bapa saya akan berubah tapi beri saya kesempatan di 2012

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Emanuel Beli Naikteas Bano - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger